Penjelasan Apa Itu Differential Shaft | Kelebihan Dan Kekurangan Penggunaannya

tentang differential shaft

Differential shaft adalah tools penting yang membantu mesin pembuat kemasan fleksibel seperti mesin slitting atau mesin winding. mechanical differential shaft ini berfungsi memastikan proses winding pada gulungan substrat bergerak pada jalur yang tepat. Pada artikel kali kami akan membahas tentang differential air yang biasa digunakan untuk mesin winding secara lengkap.

Apa Itu Differential Shaft

air shaft differential shaft

Kegunaan Differential Shaft

Dalam differential shaft, terdapat beberapa fungsi umum terutama pada mesin winding seperti mampu memberikan dorongan tekanan yang berbeda-beda pada tiap core, sehingga tekanan pada roll yang telah terpotong dapat disesuaikan tergantung pada kebutuhan penekanan masing-masing roll. selain itu, tiap ring pada differential shaft juga dapat bergerak dengan kecepatan yang berbeda-beda.

Keuntungan Menggunakan Differential Shaft

1. Menjaga Tension Roll

Dengan menggunakan differential shaft kami, proses winding bahan pada mesin flexible dapat memberikan hasil yang konsisten karena kemampuan spare part ini untuk memberikan dorongan tekanan pada roll yang akan digerakkan yang membuat rapih hasil akhir.

2. Mengurangi Kerusakan dan kemungkinan kerugian

Penggunaan Differential Shaft dari Flexible Packaging Indonesia dapat membantu mengurangi kerugian akhir yang disebabkan item yang bekerja kurang maksimal.

3. Tersedia Kostumisasi

Tersedia penyesuaian khusus untuk jenis mesin-mesin tertentu agar differential shaft dapat digunakan dengan maksimal.

Kekurangan Differential Shaft

Selain keuntungan yang disebutkan. Differential shaft juga masih memiliki beberapa kekurangan yang menyebabkan ketidaksempurnaan pada penggunaan differential shaft, yakni :

1. Biaya Investasi Lumayan Tinggi

Dibanding shaft yang lain, differential shaft memiliki harga yang cenderung lebih mahal membuat anda perlu merogoh kocek lebih dalam untuk dapat memiliki differential shaft ini

2. Perawatan khusus

Tidak jauh berbeda dengan pernyataan sebelumnya, karena kompleksitas kerja differential shaf, diperlukan orang dengan pemahaman teknis khusus sehingga membuat perawatan dan penanganan differential shaft harus lebih cermat.

Itulah beberapa penjelasan dari differential shaft terutama kegunaannya pada kegiatan flexible printing atau rotogravure. Jika usahamu membutuhkan differential shaft atau kebutuhan flexible printing lainnya. Kamu dapat menghubungi tim kami melalui nomor yang tertera di website atau klik tombol kontak yang tersedia.

Scroll to Top